Just another WordPress.com site

Pemasaran

  • Target Pasar :

Seluruh Counter pulsa/penjual pulsa eceran di  Indonesia pada umumnya dan dikhususkan daerah counter. Masyarakat sekarang dari bermacam ragam budaya, karakter, sifat, pendapatan dan segala aspek yang menyangkutnya akan membeli pulsa selama dia mempunyai ponsel.

  • Karakteristik Produk

Pulsa sudah berubah menjadi kebutuhan primer dengan prosentase lebih dari 80% masyarakat Indonesia sekarang. Pulsa produk yang tidak basi layaknya makanan atau ketinggalan mode layaknya fashion dan konsumen pulsa akan terus bertambah seiring pertumbuhan penduduk.  Arus perputaran yang sangat tinggi.

  • Penentuan Harga

Berdasarkan survey, konsumen counter kebanyakan lebih memilih kecepatan & kenyamanan transaksi pengisian pulsa dibandingkan harga, sehingga harga telah ditetapkan mark up 400 per item dari harga provider, sebagai contoh pulsa AS Nominal 5000 dari provider M-Kios  harga 4.200 maka sampai ke dealer menjadi 4.600

  •  Promosi

Kami memberikan bunga deposit sebesar 0.5% bagi yang deposit di atas 1jt.

Dan system server menjadikan para dealer dapat mendaftarkan agen Lv1 agen Lv1 dapat mendaftarkan agen Lv2 begitu seterusnya hingga 10kedalaman.mark up harga sesuai kebijaksanaan mereka sendiri. Dengan mempertahankan kualitas kesetabilan transaksi yang cepat, dalam kurun waktu kurang dari 6bulan dapat menembus lebih dari 1500 agen aktif. Intinya promosi di fokuskan ke mount by mount saja. Orang atau counter dapat menjadi dealer apabila deposit pertama di atas Rp. 3.000.000,00.

Promosi juga dilakukan melalui internet atau website sehingga jaringan sampai kancah nasional.